A Year to Remember


Entah kenapa rasanya jadi melow banget. Sebenernya pengen nulis ini kalau tahun ajaran sudah berakhir, tapi rasanya kalimat-kalimat yang ada di benakku sudah pada berdesak-desakan ingin keluar dari sarangnya.

Tahun ini, aku beri nama “A Year to Remember”, kenapa? Karena tahun ini adalah tahun yang menyenangkan, heboh, seru, fun, apalagi ya? Pkokmen itu lah... tahun yang istimewa, lebih istimewa ketimbang tahun pertamaku di Primagama. Tahun ini, pergaulan antar siswa terasa tanpa batas. Yang SD sama SMP dan sama SMA semuanya dekat, berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini adalah tahun pergaulan lintas generasi, begitu kata Mba Emi.


Sayang, sebentar lagi tahun ajaran 2010/ 2011 berakhir. Anak kelas XII sudah meninggalkan kandang, anak kelas 9 sebentar lagi hengkang, anak kelas 6 tinggal menunggu waktu ujian. Hiks..sedih..sebentar lagi akan berpisah dengan adik-adikku yang lucu, imut, rame, narxis tapi pinter dan menggemaskan. Teman-teman kecilku yang biasa narxis bebarengan, apakah nanti kita bisa narxis-narxisan lagi? Poto-poto? Ketawa-ketawa  bareng lagi?

Mereka, secara bawah sadar selalu bisa membuatku tertawa, melupakan segala masalah yang ada. Mereka bisa membuat hariku cerah ceria. Membuatku bersemangat dan melupakan segala tekanan yang ada. Mereka juga membuat jiwaku serasa muda, padahal udah tua, wekekekek. Wah...pokoknya seneng banget deh tahun ini bisa ketemu mereka: Rima, Gilang, Dinda, Ruel, Ilmi, Widhi, Dira, Monik, Rindang, Maghda, n many more. I’ll be missing you guys :(

Rima, yang mau kuliah, semoga lulus dengan nilai yang baik dan ketrima di universitas yang diimpikan, ntar kalau jadi psikolog jangan lupain mba Fiah ya. Mba Fiah nitip nomer antrian dari sekarang, kali aja ntar kamu jadi psikolog terkenal dan sulit ditemui.

Untuk anak-anak kelas 9, semoga lulus dengan nilai yang baik dan ketrima di SMA yang diidamkan. Sampai jumpa tahun depan, atau tahun depan atau tahun depannya lagi.

Untuk anak-anak kelas 6, semoga lulus dengan nilai yang baik dan ketrima di SMP yang diharapkan. Semoga kelak kita kan berjumpa lagi di tahun-tahun mendatang.

Dan untuk anak-anak bukan kelas ujung, semoga bisa naik kelas dengan nilai yang bagus, masuk 5 besar. Jangan terlalu sering fban (meskipun yang ngomong juga fb-addicted, hehe). Banyak-banyaklah belajar. Jangan Cuma bikin onar, piss :p

Kalau ingin lihat komennya, bisa klik di link:

Comments